Jumat, 27 Agustus 2010

konfirmasi hubungan SNSD dengan anggota BB lain

1) konfirmasi KEBENARAN rumor : JESSICA BERPACARAN DENGAN MEMBER SUJU&DBSK

== Jessicka speaks about dating rumours==
So Nyeo Shi Dae Jessica explained about the rumours of love relationship before her and the Super Junior and Dong Bang Shin Ki members during their trainee days.
Jessica was on MBC ‘Golden Fishery - Radio Star’ on 4th March, when she said, “There were rumours about the love relationship between myself and the Dong Bang Shin Ki and Super Junior members during our trainee days. They all actually all like part of the SM family. Because of this close relationship, I think everyone has misunderstood it.”
She continued, “Because of our time spent together training, all the unnies and oppas really take care of us well. Back then, we take photos even when we are having meals together. Such were not a problem before we debut but it became a problem after we debut.”
“Fans are rather sensitive to such photos. But there really is no need to have misunderstanding on that.”

artiinya

==Jessica berbicara tentang rumor dating nya==
So Nyeo Shi Dae Jessica menjelaskan tentang rumor hubungannya yang lalu dengan angota Super Junior dan DBSK selama Training.
Jessica berada di MBC 'Golden Fishery-Radio Star' pada tanggal 4 Maret ketika dia berkata "Ada rumor tentang hubungan percintaan antara diri saya dengan anggota Dong Ban Shin Ki dan Super Junior selama hari2 Training kita. Mereka sebenarnya bagian dari keluarga SM. Karena hubungan yang dekat ini, saya rasa semua orang telah salah paham."
Dia melanjutkan, "Karena waktu kami gunakan bersama dengan training, semua unnie *sebutan untuk prm yg lebih tua* dan oppa *sbutan untuk laki2 yg lebih tua* sangat memperhatikan kami dengan baik. Kemudian, kami berfoto bahkan ketika kami sedang makan bersama. Hal itu bukan masalah sebelum debut dan menjadi masalah setelah debut."
"Para Fan terlalu sedikit sensitif dengan foto2 itu. Tetapi tidak perlu salah paham dengan itu semua."

SILAHKAN BERGEMBIRA CHINGU. ^.^. mianhae kalau translate saya kurang bagus ^.^ . Dibawah kabar ini, si peng-upload memajang foto Jessica-donghae, Jess-Heecul, Jess-kangin. Nah, sekarang, jangan gampang percaya gosip ya. Kita cari fakta2 dahulu, baru BERKOAR !
debut."
"Para Fan terlalu sedikit sensitif dengan foto2 itu. Tetapi tidak perlu salah paham dengan itu semua."

jessica-donghae

jess-kangin


source :standintl


2)sungmin-sunny? that's not true! it's just scandal!

Dalam Star Golden Bell beberapa waktu lalu,Sunny akhirnya menjelaskan tentang rumor hubungan yang terjalin antara dirinya dengan Sungmin.
Sunny menjelaskan bahwa..sebenarnya rumor tersebut tidak lah benar…
“Ini semua karena Super Junior Oppa!”,jelas Sunny.

pertanyaan banyak orang sekarang ini:
>siapa yang membuat skandal ini?
>mengapa ada skandal ini?

ada sebagian orang yang mengatakan bahwa hubungan mereka sah2 saja,toh keduanya cocok.namun ada juga yang beranggapan Sungmin nggak cocok sama Sunny karena Sunny SNSD dan Sungmin Super Junior, ini tentunya akan menimbulkan masalah2 yang lebih besar lagi dikalangan fans dan antifans.

Sunny sendiri membantah dirinya mempunyai hubungan spesial dengan Sungmin.
sunny-sungmin

“Ini semua berawal karena Super Junior Oppa.saat aku dan Sungmin oppa menjadi DJ sebuah radio, Super Junior oppa ingin berusaha membantu kami,agar acara radio tersebut banyak pendengarnya, maka timbullah skandal ini. namun sampai acara radio tersebut selesai, skandal ini tak pernah berhenti!”,jelas Sunny lagi.
dan inilah video yang menjelaskan skandal mereka tersebut.

cre:allkpop


3)EUNHYUK-HYEOHYON ????

Rumor ini saya dapat dari message grup we<3 super junior kemarin. Berita ini sama sekali tidak ber-kredit dan bahasa messagenya sangat informal, kalaupun itu berkredit..pastilah itu dari BLOG orang SOK TAHU. Kalian yang mengaku ELF atau korean lover artis SMent sebenarnya tahu gak sih gimana peraturan SMent itu sendiri, huh?
--SESAMA ARTIS SMENT GA BOLEH ADA HUBUNGAN KHUSUS--
well, hal itu sebaiknya digunakan untuk pertimbangan sebelum BERKOAR-KOAR dan mempengaruhi Korean lover yang lain dong! ada yang pernah bilang ke aku :"iya kok, hyeohyon itu mantannya eunhyuk tau! cari aja di google dengan kata -Eunhyuk ex-". Hmm, permisi ya! Yang njedul itu foto EUNHYUK doang, ada juga ama hyeohon . dan kalian semua tahu gak APA YANG GUE DAPET DARI ngeview situs tuh foto?
ITU BLOG ORANG yang SOK TAHU, DI SITU AUTHOR NULIS KALAU :
1) Jessica mantannya Kangin, donghae, blabla..
2) Siwon mantannya Stella kim (Lo semua tahu gak sih Stella itu pernah ditraining di SMent dan direncanakan debut sebagai SNSD dahulu, dia merupakan model yang naksir sama siwon tapi BUKAN MANTANNYA. ini berita gw dapet dari grup yg gw ikuti, sumbernya nyusul ye ..)
siwon-stella


3) Eunhyuk mantannya hyeohyon.
DAN LAIN-LAIN.


asal kalian pada tahu, itu cuma BLOG...BLOG....BLOG....TULISAN PENDAPAT SOK TAHU DENGAN HANYA BUKTI FOTO dan omongan DARI MULUT KE MULUT.*maaf, emosi*

eun-hyeohyon

So, saya gak mau lagi dengar siapapun lagi terutama yang udah baca ini untuk mengungkit dan berkoar2 gosip ini laggi, saya mohon sebarkan kabar ini supaya semua tertunjuk pada KENYATAAN. ingat, K-E-N-Y-A-T-A-A-N !!!! Tengkssssssssssss~~


4)ONEW-SEOHYUN-YONGHWA?????

YA AMPUN....!!! INI cuma ACARA KBS STRONG HEART !!!!


5)YURI-TAEYANG????

baca berita selengkapnya dulu :
Taeyang membuat pengakuan mengejutkan di acara SBS Strong Heart hari ini dengan mengatakan
“Musim dingin lalu, aku pergi kencan buta dengan anggota SNSD Yuri. Bahkan sekarang kita tetap berhubungan dan baik.”
Taeyang baru-baru ini merilis album solo pertamanya yang berjudul Solar, yang berisi lagu berjudul “I Need a Girl” dan lagu ini sebenarnya ekspresi perasaannya.
Taeyang menyatakan, “Aku tidak pernah ngedate Tetapi,. Tahun ini, saya benar-benar ingin bertemu dengan seorang gadis yang aku sukai dan mencoba berkencan dengannya”
Hal ini kemudian membuat SeungRi , yang duduk di sebelah Taeyang, membuat pengumuman mengejutkan. “Tampaknya Taeyang-hyung benar-benar ingin punya pacar. Dia bahkan pergi ke sebuah konser SNSD tanpa memberi tahu kami anggota lainnya,” kata SeungRi.
Seberapa serius hubungan Taeyang dan Yuri? Yah, Taeyang kemudian mengatakan, “Jika aku berada dalam hubungan yang benar-benar mendalam dengan Yuri, aku tidak akan mampu membuat pengakuan semacam ini di sini, Kami sering berbicara dan berbicara banyak tentang musik.. Kami telah menjadi rekan yang benar-benar bagus. “
Episode Heart Kuat ini akan mengudara pada tanggal 20 Juli.

cre:soompi
ind trans:elalolipop@asianfansclub


MARI CERNA BAIK-BAIK
baca paragraf terakhir :

Seberapa serius hubungan Taeyang dan Yuri? Yah, Taeyang kemudian mengatakan, “Jika aku berada dalam hubungan yang benar-benar mendalam dengan Yuri, aku tidak akan mampu membuat pengakuan semacam ini di sini, Kami sering berbicara dan berbicara banyak tentang musik.. Kami telah menjadi rekan yang benar-benar bagus. “

Nah, taeyang kan udah membuat pengakuan, jadi kesimpulannya ANTARA TAEYANG-YURI GAK ADA HUBUNGAN YANG MENDALAM !!!!

copas from my fb note : CHRISTY KYUHAE

4 komentar:

  1. eeteuk m taeyeon gmna tuhh ?
    mrka ska pke klung yg sma , gmbar klungnya tuhh heart..
    pas acra msic award taun kmren , ps suju mnang yg aku liat , eeteuk cmn hug taeyeon duank ,,,

    BalasHapus
  2. bukannya Onew-Seohyun-Younghwa ity gara2 YHS (nocturnal) ya kan?
    bukan gara2 strong heart hehehe

    BalasHapus
  3. astaga...parah..
    padalah sama2 SM Entertainment..
    cckckckkc

    BalasHapus
  4. Untuk lebih baik tidak menghancurkan popularitas orang lain,...,
    Coba lah berfikir jika anda ada di situasi yang sama seperti mereka..., apa yang anda lakukan....,?? Semua orang punya pendapat masing2.., tetapi kalau bisa jangan menjelek2 kan orang lain..., ini hanya sekedar pendapat bukan maksud junk...

    BalasHapus